Intra vs Truk ‘Laga Kambing’ di Jalan Lintas Timur Pelalawan

Intra vs Truk

TOPMETRO.NEWS – Intra vs Truk ‘laga kambing’. Peristiwa tabrakan ini terjadi antara mobil bus penumpang Intra dan satu unit mobil truk pengangkut barang di Jalan Lintas Timur, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (21/3/2020) pagi.

Intra vs Truk Disaksikan Warga

Seorang warga bernama Kiki, yang kebetulan melintas di lokasi mengatakan, Intra vs truk ini laga kambing terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

“Saya tadi sedang perjalanan pulang kampung, melihat mobil tabrakan itu. Sekitar jam sembilanan lah tadi. Kalau orang yang korban saya gak tau karena gak berani liat,” terang Kiki seperti diberitakan GoRiau.

Ini Komentar Polisi

Terpisah, Kasatlantas Polres Pelalawan, AKP Anindhita Rizal saat dikonfirmasi membenarkan memang ada lakalantas tersebut, namun hingga kini petugas masih berada di lokasi kejadian.

baca artikel Anda | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

“Iya ada, saat ini petugas sedang melakukan olah TKP dan pengaturan lalulintas di lokasi kejadian, nanti lebih lanjut akan kita informasikan,” ujar Rizal.

Hingga kini belum diketahui apakah ada korban jiwa dan data korban terluka akibat lakalantas itu. Termasuk identitas maupun nomor plat kedua angkutan yang terlibat tabrakan.

baca pula | Astaga! Tabrak L-300, Sopir & Kernek Intra Kabur Tinggalkan Penumpang

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, mini bus L 300 BK 7830 TL, Selasa (11/7/2017) silam dilaporkan ditabrak dari belakang oleh bus Intra jurusan Siantar-Medan.

Kejadian itu terjadi persis di Simpang Dolok Ulu, Jalan Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. Akibat peristiwa itu, sopir dan kondektur (red, kernet) Intra kabur, melarikan diri, meninggalkan penumpangnya

Informasi yang diperoleh, mobil L 300 itu dikemudikan Dodi (65) dan penumpangnya James Sinaga. Sedangkan sopir bus Intra dan kondektur belum diketahui identitasnya, dikarenakan melarikan diri sesaat setelah kejadian.

reporter | dpsilalahi

sumber | goriau

Related posts

Leave a Comment